Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 29 Maret 2017

Wishful Wednesday [9]



Wah, nggak terasa ya sudah sampai di hari rabu terakhir bulan Maret. Yipiiee... sebentar lagi gajian. Upz! Aku lagi ngincer dan mupeng banget nih sama dua buku berikut:


CARAVAL (CARAVAL #1) By STEPHANIE GARBER





Selamat datang, selamat datang di Caraval!

Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman sang ayah. Scarlett, sang kakak, berusaha mengejar dengan pertolongan dari seorang pemuda asing, Julian.

Di dalam, kalian akan temukan lebih banyak keajaiban daripada yang bisa disaksikan orang lain seumur hidup mereka.

Tella menghilang.

Dunia kami dibangun dari khayalan.Jadi, walaupun kami ingin kalian terhanyut, berhati-hatilah jangan sampai terseret arus terlalu jauh.

Scarlett kehabisan waktu dan dunia gelap Caraval memerangkapnya. Satu per satu orang di sekitarnya mati dan nyawa Scarlett ikut terancam.

Mimpi-mimpi yang menjadi nyata memang indah, tetapi itu juga bisa menjadi mimpi buruk jika kalian tidak terjaga.

Kini, Scarlett tidak yakin lagi mana yang nyata dan mana yang tidak. Caraval sama sekali tidak seperti yang pernah dia bayangkan.

Dan, ingatlah, ini semua hanya permainan.










Sebenarnya sih aku paling males banget sama buku yang berseri. Terlebih bila buku tersebut buku terjemahan. Kebanyakan buku yang berseri milikku suka bolong-bolong, pasti ada saja nomor serinya nggak kebeli. Maklum nggak kuat. xixixi... Semoga buku seri Caraval ini bisa kuikuti hingga buku yang terakhirnya nanti-yang pasti untuk sekarang aku harus baca dulu buku Caraval #1. Kalau baca blurbnya sepertinya seru petualangan di Caraval ini.

HANS By RISA SARASWATI


Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua orangtua atau saudara selayaknya anak-anak lain. Hanya Rosemary Boyld—seorang wanita tua yang menganggap Hans seperti cucu sendiri—berada di sisinya sampai ke teror mengerikan itu…."… aku hanyalah anak kecil yang sedang menunggu Mamauntuk menjemputku pulang. Jika boleh meminta, tolong jangan memanggilku dengan sebutan hantu. Panggil saja namaku... Hans."

Meski begitu, Hans mampu menutupi kesepiannya dengan sangat baik. Dia lebih suka menderita sendiri ketimbang membagi derita dengan sahabat-sahabatnya yang lain, termasuk aku. Sikapnya yang selalu ceria, membuat siapa pun tak menyangka bahwa dia punya masa lalu yang singkat, rumit, dan berakhir mengerikan.

Whoaaa... buku-buku Risa Saraswati yang sebelumnya saja belum pernah aku baca dan punya. Sekarang sudah ada lagi buku terbarunya. Genre bukunya sebenarnya yang paling aku jauhi. Maklumlah aku termasuk orang yang penakut dengan hal-hal horor, terlebih buku ini ditulis oleh penulis Indonesia. Kesan horornya terasa sekali. Tapi entah kenapa aku penasaran banget dengan buku-buku karya Risa Saraswati ini. Katanya sih horornya beda. Pengen ngebuktiin. Pre Order buku ini sebenarnya sudah dibuka dari seminggu yang lalu, dan di beberapa toko online stoknya sudah kosong, padahal baru ditutup awal April nanti. Sampai hari ini aku belum ikut PO-nya sih, masih nahan-nahan dulu, nunggu gajian. Haha...

Buat kamu yang mau ikutan Wishful Wednesday seperti diriku, bisa cek ke blognya Kak Astrid. Yukz kita seru-seruan di setiap hari Rabu. *kiss*





2 komentar:

adin dilla mengatakan...

Buku Caraval masuk wishlistku minggu ini. samaan. Semoga segera punya ya! :)

F Juni Ismarianto mengatakan...

Semoga kita semua segera berjodoh dengan Caraval XD

[Pengumuman] Pemenang Blogtour #PinocchioHusband

Selamat pagi, Alhamdulillah, blogtour Pinocchio Husband di blogku sudah berjalan lancar. Terima kasih untuk semua yang sudah berpar...