Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 04 Januari 2017

[Master Post] 2017 Read and Keep Challenge




Yuhuuyyy...

Aku juga ikutan reading challenge ini juga loh, namanya Read and Keep Challenge. Challenge ini diadakan oleh kak Alvina. Jadi, tantangannya adalah menyisihkan sebagian uang kita (nominal bebas) setiap kita selesai membaca buku (baik cetak maupun ebook). Baca sekalian nabung. Seru banget kan?

Berhubung ini pertama kalinya aku ikut, aku gak mau muluk-muluk ah... Aku akan menyisihkan Rp. 2000 untuk ebook dan Rp. 5000 untuk buku cetak. Target bacaku di Goodreads sih 50 buku. Semoga bisa lewat dan malah melebihi target seperti tahun lalu. Amin.

Yukzz... ikutan seru-seruan bareng aku & kak Alvina di #ReadandKeepChallenge! 





Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...