Selamat Datang di Notebook Sharie

Selasa, 07 Maret 2017

[Unboxing] Hadiah Lomba Review Dark Memory



Helloo...

Sebenarnya sih paketannya sudah kubuka sejak kedatangannya pertama kali pada tanggal 21 Februari lalu. xixixi.. Hanya saja aku baru ingat dan sempat membuat postingannya. Maaf bila nantinya terkesan sombong atau apalah, tapi memang ini penting buat diriku yang baru terjun di dunia blog. 

Oke. Aku ingin cerita dulu ya. Sejak awal tahu info dari akun sosmed Penerbit BIP yang mengabarkan akan adanya launching buku Dark Memory, aku sudah sangat interest banget. Bahkan rela shubuh-shubuh berangkat dari Cikampek ke Central Park, Jakarta. Kamu bisa membaca postingannya di sini.

Dalam rangkaian launching tersebut, BIP mengadakan juga lomba review blog buku tersebut. Aku langsung ikut serta. Sanking niatnya, jujur aku salah melihat tanggal deadline-nya. Aku kira tanggal terakhirnya adalah tanggal 31 Desember 2016. Alhasil, keesokan harinya setelah ikut launching, aku buru-buru mereviewnya di blog. xixixi... Maklum, tanggal 30 Januarinya aku mudik ke Purworejo, dan aku yakin nggak bakalan bisa ngeblog kalau sudah sampai di sana, jangankan ngeblog, sinyal aja putus nyambung putus nyambung. Haha... Bahkan aku baru menyadari kekeliruanku itu pertengahan Januari. Parah banget ya aku.

So... antara menyesal dan nothing to lose, aku mengikuti lomba itu. Sampai di awal Februari di media sosmednya @Penerbit_BIP mengumumkan pemenangnya. Jujur, aku bahagia sekali saat tahu salah satu pemenangnya adalah diriku. Nggak percaya dan nggak nyangka banget. Baru pertama kali aku memenangkan lomba review blog. Maklum, aku baru membuat blog ini bulan April tahun lalu. Masih newbie.


Paket hadiah yang kudapat dari lomba ini adalah:

  • Voucher buku Gramedia senilai Rp. 200.000
  • Voucher scoop premium selama 1 bulan
  • Paket buku: Diary Koas Gigi Sinting dan Triangle
  • Kalender 2017
Paket Hadiah Pemenang Ke-3

Mungkin reviewku belum sebagus dua pemenang lainnya, atau teman-teman yang lain yang juga mengikuti lomba ini. Namun, semoga dengan memenangkan lomba ini aku bisa lebih semangat lagi membuat review buku di blogku ini, dan belajar membuat review yang lebih baik lagi. Amin. Semangat!


















Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...