Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 01 Februari 2017

Wishful Wednesday [3]



Gak terasa ya sudah masuk bulan Februari, dan hari pertamanya di bulan penuh cinta ini adalah hari rabu. Yes, today is Wednesday! Yipiieee...
Sebenarnya sampai hari ini belum ada buku yang bikin aku tertarik. Maklum aku masih dikejar-kejar deadline baca buku dan review. hahaha... Apalagi saat liat timbunanku. Hmph... pengen pura-pura nggak liat. xixixi... Untuk Wishful Wednesday kali ini aku pengen buku di bawah ini, kenapa? Karna kata penerbitnya sih, di bulan ini, penulisnya mau mengadakan launching dan meet & greet di Gramedia Karawang. Wow banget nggak sih! Lumayan kan dapat tanda tangannya. *pemburu tanda tangan*
Dan yang pastinya buku ini cocok untuk tema February yang love bangeett!

Love is... & Love is 2




Courtesy Miminnya Penerbit BIP





3 komentar:

Athaya Irfan mengatakan...

Aku juga mau buku Love is, suka sama warna ilustrasinya. Semoga Love is 2 ada launching deh :D

Kitty mengatakan...

Puung ini emang kece banget deh! Ilustrasi2 di Love is dan Love is 2 itu menguarkan nuansa hangat.

Ribka Larasati mengatakan...

lucu-lucu ilustrasi sampulnya

[Kenalan Yuk!] Wawancara dengan Pia Devina

Halo, Rubrik "Kenalan Yuk!" datang lagi nih. Sosok yang akan aku tanya-tanya adalah Pia Devina, penulis novel Pinocchio H...