Selamat Datang di Notebook Sharie

Selasa, 24 Januari 2017

[Pengumuman Pemenang] Blogtour & Giveaway #PuzzleofLies



Halooo...

Sebelumnya aku minta maaf bila aku baru sempat membuat postingan pengumuman blogtour & giveaway #PuzzleofLies dari Penerbit Haru ini. Mungkin sudah nggak surprise lagi siapa pemenangnya, karna aku sudah mengumumkannya kemari di akun twitter ku @nAshari3, dan bahkan pemenangnya sudah mengirimkan data dirinya. 

Sepertinya kurang afdol, bila aku tidak membuat pengumuman ini di blog, karna ini adalah bagian dari blogtour. Jadi, hari ini aku membuat pengumuman ini di blog. Sekali lagi maaf ya. Buat yang belum tahu, inilah pemenangnya.



Dan terakhir, aku berterima kasih kepada Penerbit Haru yang untuk kedua kalinya memilihku menjadi host buku terbaru dari Kim Eun Jeong ini. Yang membuatnya lebih spesial lagi, yaitu blogtour ini bertepatan dengan Ultah Ayam Haru yang ke enam #Haru6ig, yang sama dengan ultahku (juga). Whoooaa.. kita lahir di hari yang sama, tapi tahun yang berbeda. Haha...

Semoga Penerbit Haru makin banyak yang cinta, dan jangan lupa ajak aku lagi kalau ada blogtour. *Winked*


















Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...