Selamat Datang di Notebook Sharie

Selasa, 24 Januari 2017

[Pengumuman Pemenang] Blogtour & Giveaway #TBwMP



Selamat malam...

Aku ingin mengumumkan pemenang blogtour & giveaway To Be with Mr. Popular (#TBwMP) karya kak Gems. Ada yang deg-degan? 

Sebelumnya aku berterima kasih kepada Kak Asri yang sudah bersedia mengajakku sebagai host blogtour ini. Bersyukur banget sudah dikenalin ke Jazz. *kiskis* Semoga nggak kapok, dan ngajakin aku nge-host lagi.

Terima kasih juga untuk Penerbit Moka, semoga banyak menerbitkan buku-buku kece lainnya. Dan untuk kak Gemscribble, ditunggu cogan  yang sekece Jazz, buku selanjutnya. Sukses ya.

Tak lupa aku berterima kasih untuk kalian yang sudah meramaikan blogtour & giveaway ini. 

Jujur aku bingung milih pemenangnya, coz jawaban kalian semuanya aku suka. Sayangnya aku nggak bisa milih semuanya. Oke, langsung saja ya. Pemenang #TBwMP adalah...

*DRUMROLL*





Selamat! Kamu mendapatkan 1 eks novel To Be with Mr. Popular persembahan Penerbit Moka. Tolong kirimkan data diri yang lengkap (Nama, Alamat dan No. Tlp) via DM twitterku @nAshari3. Aku tunggu 2x24 jam ya sejak pengumuman ini aku posting. Bila lewat dari ketentuan, akan kupilih pemenang yang lain.











Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...