Selamat Datang di Notebook Sharie

Minggu, 08 Januari 2017

[Launching] Dark Memory - Jack Lance


Pada tanggal 28 Desember 2016 yang lalu, bertempat di Gramedia Central Park, Jakarta, Penerbit BIP mengadakan peluncuran #novelDarkMemory karya Jack Lance. Ini merupakan karya kedua dari penulis asal Belanda tersebut. Novel pertamanya yang berjudul The Day You Died sudah diterjemahkan ke dalam 13 bahasa di 25 negara, termasuk Indonesia.


Ini keempat kalinya Jack Lance berkunjung ke Indonesia, karna penulis berusia 49 tahun itu menikah dengan wanita asal Sulawesi. Acara yang dihadiri oleh para blogger buku Indonesia itu, dimulai dengan penyerahan secara simbolik novel Dark Memory. Setelah itu tanya jawab dan diakhiri dengan penandatanganan buku-buku karyanya.

Isi Goodie Bag #novelDarkMemory


Sesi Tanya Jawab


Sesi Tanda Tangan



Bertemu Beberapa Blogger "Kece"

Oh ya, buat kamu yang tidak mengikuti acara launching #novelDarkMemory dan mempunyai bukunya, kamu masih bisa ikutan loh lomba resensi novel tersebut. Lomba mereview di blog ini akan ditutup akhir bulan nanti, yaitu pada 31 Januarri 2017. Aku sudah ikutan, kamu bisa baca di sini.







Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...